VW Scirocco - OtoDetik

OtoDetik - Volkswagen punya cara khusus menyambut produksi ke-1 juta Scirocco. Pabrikan asal Jerman itu menghadirkan VW Scirocco Million. VW Scirocco Million hanya akan diproduksi dalam warna hitam.

VW Scirocco Million mendapat aksesoris khusus seperti bemper R-Line, R-Line side sills, smoked tail lights, serta tulisan ‘Million’ di sayap dan kaca belakang yang gelap. Bagian bodinya juga dihiasi stiker abu-abu untuk menambah kesan sporty.

Sedangkan di dalam kabinnya dihiasi dengan kulit hitam dengan dan jahitan warna oranye. Sayangnya model satu ini hanya khusus pasar mobil Jerman dan China dengan harga 27.325 euro di Jerman.

Scirocco Million memiliki 3 tipe mesin bensin (TSI) dan 2 tipe mesin diesel (TDI).

Mesin besin memiliki tenaga mulai dari 122 PS, 160 PS dan 210 PS. Sedangkan mesin diesel memiliki tenaga 140 PS, 177 PS. Transmisinya menggunakan transmisi kopling ganda (DSG). 

Generasi pertama Scirocco diperkenalkan pada 1974, dan tersukses Scirocco Mk I dan II Scirocco dengan jumlah penjualan 795.650 unit. Generasi ketiga Scirocco diluncurkan pada 2008.

Hingga kini VW Scirocco generasi ketiga terjual lebih dari 204 ribu unit. Di dunia, VW Scirocco dilengkapi mesin 1.400cc TSI dan 2.000cc TSI dan TDI.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top