Detik -  Volkswagen (VW) sudah mulai memasarkan generasi terbaru dari VW Beetle Fender Edition di beberapa negara di dunia. Namun bagaimana nasibnya untuk di Indonesia?

CEO Volkswagen Indonesia Andrew Nasuri mengatakan kalau VW Beetle ini masih tersendat oleh kualitas bahan bakar minyak (BBM) jadi belum bisa dipasarkan untuk konsumennya di Indonesia.

"Beetle itu masih belum cocok untuk kualitas bensin di sini (Indonesia) jadi belum bisa kami bawa," tegas Andrew di sela-sela pembukaan diler VW di Puri Indah, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013).

Andrew menambahkan kalau kualitas BBM VW Beetle di Eropa sana sudah mengusung Euro 5 sedangkan di Indonesia kualitas bahan bakarnya masih mengusung Euro 2. Itu yang membuat sedikit lama Beetle diluncurkan di Tanah Air.

"Nasibnya seperti Tiguan atau mobil VW lainnya yang sudah dijual di Indonesia. Misalnya di Eropa sudah diluncurkan lama di Indonesia baru dilaunching," tuntas Andrew.

Tapi Andrew tetap berkomitmen kalau VW Beetle terbaru bakal di pasarkan di Indonesia. Pihaknya akan terus berjuang demi penggemar VW Beetle di Indonesia yang cukup banyak.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top