OtoDetik - Banyak yang tidak percaya bahwa mobil mungil VW Golf MK1 ini mampu mengalahkan Lamborghini. Padahal, bukan hanya tampilan saja yang sederhana, mobil ini ternyata juga hanya dibekali mesin 2.0-liter 16-valve untuk mengalahkan sebuah Lamborghini.

Eitss, tapi jangan salah sangka dulu. Karena mobil ini sudah tidak dalam keadaan standar. Berkat tangan dingin modifikator Boba Kettler, VW ini mampu melesat mengalahkan mobil anyar seperti Lamborghini Gallardo. 

Bayangkan saja, meski memiliki mesin kecil, VW Golf generasi pertama ini mampu menyemburkan tenaga hingga 736 tenaga kuda. Padahal dari tampangnya, orang tidak ada yang akan menyangka kalau mobil ini memiliki tenaga besar.

Hal itu tidaklah mengherankan. Karena setelah diracik sedemikian rupa dan ditambahkan dengan turbocharger Garrett GTX3582R, tenaga mobil ini pun meningkat.

Dan akhirnya mobil VW Golf MK1 yang satu ini pun diklaim sudah mampu menembus angka 320 km/jam. Untuk akselerasinya, mencapai angka 200 km/jam hanya dibutuhkan waktu kurang dari 5 detik saja.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top