OtoDetik - Volkswagen (VW) Indonesia terus memperkuat jaringan pelayanan dan penjualannya di Indonesia. Kali ini VW Indonesia membuka diler yang di desain sesuai modular konsep berstandaar International dengan layanan 3S (showroom, service, spare part) di Puri Indah, Jakarta Barat.

Diresmikannya diler Puri Indah ini telah melengkapi 2 diler resmi di Jakarta dan 3 di luar Jabodetabek yakni Bandung, Surabaya dan Medan dengan fasilitas 3S serta 14 sales point yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Karena berstandar internasional maka desainnya juga disesuaikan seperti pada bagian luar pintu gerbang di desain dengan suasana yang bersahabat dan terbuka menjadikan ciri desain arsitektural secara global.

Ruang tunggu konsumen pun dirancang senyaman mungkin dan konsumen juga bisa dapat melihat mobil miliknya yang di servis.

Diler yang berdiri di lahan seluas 1.083 m2 ini terbagi atas ruang customer service dengan luas 19m x 39m dan bengkel seluas 19m x 18m. Dengan luas yang memadai diler ini telah memenuhi syarat International Corporate Identity sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan standar Internasional.

Tidak hanya itu sumber daya manusia (SDM) sebagai tenaga ahli untuk memberikan servis yang berkualitas juga menjadi faktor pertimbangan utama dalam seluruh rangkaian inovasi dan pelayanan.

"Kami memilih lokasi disini karena cukup strategis selain itu orang Indonesia juga sebelum membeli mobil harus tahu dulu bengkelnya dimana, jadi ini yang mendasari kami untuk terus mengembangkan jaringan di Indonesia," ungkap CEO Volkswagen Indonesia Endro Nasuri di sela-sela pembukaan diler VW di Puri Indah, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013).

"Diler ini merupakan diler ke 5 kami di Indonesia yang berstandar Internasional dan diler ke 3 di Jakarta yang memiliki standar internasional," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top