VW Taigun - OtoDetik
VW Taigun - OtoDetik

OtoDetik - Beberapa waktu lalu tepatnya di ajang Sao Paulo Motor Show 2012 pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen mulai memamerkan konsep SUV terbarunya Taigun.

Karena masih berstatus konsep maka Volkswagen Indonesia pun mengatakan jika akan dimasukkan ke Indonesia prosesnya masih jauh.

"Itu kan masih konsep jadi untuk dibawa ke Indonesia masih jauh banget. Kalau konsep seperti itu kan masih banyak pertimbangan dan kita juga belum tahu apakah akan masuk jalur produksi atau tidak," tutur CEO Volkswagen Indonesia Andrew Nasuri di Jakarta.

Andrew sendiri masih belum bisa memastikan tepatnya kapan akan di bawa ke Indonesia. Semuanya masih menunggu proses dari pihak VW AG. Walaupun diputuskan masuk jalur produksi ia memastikan masih lama untuk bisa masuk ke Indonesia.

"Walaupun sudah masuk produksi dan diluncurkan di sana (Eropa) maka kalau mau ke Indonesia juga harus disesuaikan speknya terutama masalah kualitas bahan bakar," tuntasnya.

Lebih lanjut, Taiguan ini memang cukup eye catching dengan warna yang menarik. Untuk mesinnya digendong mesin bensin berkapasitas 1.0 liter TSI tiga silinder dengan turbocharged. Mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga 110 hp dan torsi 175 Nm

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top