OtoDetik - PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di Indonesia mengaku kalau Tiguan yang baru diluncurkan ini bakal menjadi tulang punggung penjualan.

Mobil hatchback VW Golf selama ini menjadi tulang punggung VW di Indonesia.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur dan CEO Garuda Mataram Motor (APM Volkswagen di Indonesia), Andrew Nasuri kepada para wartawan di sela-sela acara Tiguan's Day di Ancol, Jakarta Utara.

"Keberadaan The New Tiguan juga dapat dikatakan backbone baru untuk VW Indonesia," tegas Andrew.

Lebih lanjut, Andrew menambahkan untuk menjual SUV asal Jerman itu, VW Indonesia tengah memasang target yang cukup tinggi yakni sebanyak 1.500 unit pertahun. Target itu dipatok setelah melihat animo dari masyarakat Indonesia yang begitu tinggi terhadap Tiguan.

"Antusiasnya sangat tinggi. Buktinya sejak dipamerkan di IIMS 2012 sampai saat ini Tiguan ini sudah terpesan lebih dari 200 unit," lugasnya.

Sementara itu, new Tiguan TSI yang dijual di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 390 juta hingga Rp 420 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top