VW Ingin Jadi Merek Eropa yang Dicintai Masyarakat Indonesia
OtoDetik - Jakarta -Volkswagen Indonesia akan semakin agresif di pasar otomotif nasional. Bahkan VW optimistis akan menjadi brand dari Eropa yang akan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Pernyataan itu diungkapkan langsung Presiden Komisaris PT Indomobil Subronto Laras kepada para pewarta di sela-sela peresmian Diler VW Kemayoran, Jumat (6/12/2013).

"Tahun depan perluasan jaringan diler juga akan semakin agresif seiring dengan cita-cita VW untuk menjadi brand Eropa yang paling dicintai masyarakat Indonesia," katanya.

Menurut Subronto, VW itu merupakan barang atau brand bagus, tapi untuk lebih diterima oleh masyarakat Indonesia, harganya meski bersaing.

"Kita tidak mampu bersaing yang di import dari Thailand. Tapi kita akan terus mencoba agar lebih dekat dengan masyarakat Indonesia," timpalnya.

Sementara itu, CEO Volkswagen Indonesia Andrew Nasuri menambahkan kalau pasar tahun depan akan menjadi tantangan besar karena banyak masalah mengenai suku bunga, dolar dan lain sebagainya.

"VW akan lebih intropeksi, terutama masalah pelayanan akan lebih ditingkatkan lagi agar lebih diterima oleh masyarakat Indonesia," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top