VW Resmikan Diler Kemayoran
Volkswagen Kemayoran
Otodetik - Jakarta -Tahun 2013 ini, Volkswagen (VW) Indonesia mencetak rekor penjualan dengan menembus lebih dari 1.000 unit. Guna terus meningkatkan penjualan di tahun-tahun berikutnya, VW kembali membuka jaringan dilernya.

Kali ini VW membuka diler di wilayah Kemayoran, atau tepatnya di jalan Angkasa No 18, Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat. 

Diler yang memiliki luas tanah 2.126 m2 dan luas bangunan mewah seluas 225 m2 siap melayani seluruh kebutuhan konsumen VW di Indonesia.

"Saya harapkan diler ini bisa menjadi tempat penjualan yang sukses dan bisa memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan bahwa VW Kemayoran akan menjadi yang terbaik," ujar Presiden Komisaris PT Indomobil Subronto Laras di sela-sela peresmian Diler VW Kemayoran, Jumat (6/12/2013).

Untuk pelayanannya sudah menganut unsur sistem 3S yakni Showroom, Servis dan Spare part. Diler ke-3 di penghujung tahun 2013 ini ditargetkan bisa menjual sebanyak 40 unit perbulannya.

Bahkan, diler ini juga diharapkan menjadi salah satu tulang punggung sales volume ditahun kedepannya.

Tak hanya itu, pembukaan diler di Kemayoran ini merupakan kesiapan APM Volkswagen Indonesia dalam memperkuat jaringan di Jakarta khususnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top