OtoDetik - Wolfsburg, -Coba memanjakan konsumen, produsen otomotif asal Jerman VW siap memberikan bantuan kendaraan bensin pinjaman untuk setiap konsumen VW e-Up listrik.

Bantuan dari VW untuk setiap konsumen VW kali ini bakal terbungkus dalam program 'Supplementary Mobility Package'. Seperti dilansir worldcarfans, Sabtu (4/1/2014).

Dimana program kali ini memang dirancang untuk meringankan berbagai kecemasan pengguna VW e-Up saat ingin berpergian dengan membawa barang yang banyak.

Sehingga kini pengguna VW e-Up tidak perlu takut untuk berpergian jauh meski membawa barang bawaan yang tidak sedikit.

Tidak sampai disitu, mobil bantuan ini juga bisa digunakan konsumen e-Up hingga sampai tiga tahun setelah pembelian VW e-up. Dan konsumen e-Up juga bisa menggunakan mobil bantuan ini selama 30 hari per tahun setelah program pinjaman mobil ini berakhir.

Akan tetapi layanan yang diberikan ini memang tidak sepenuhnya gratis, tapi VW berjanji biaya yang akan dikenakan tidak akan menambah beban konsumen.

Seperti yang diketahui bersama, VW listrik e-up mengadopsi baterai lithium-ion 18,7 kWh dan sebuah motor listrik setara dengan 82 tenaga kuda dan memiliki torsi 210 Nm.

Dimana VW e-Up memungkinkan memiliki akselerasi 0-100 km/jam hanya 12,4 detik, dan mencapai kecepatan tertinggi 130 km/h dan bisa berlari hingga 160 km hanya sekali pengisian.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top