Di China,Golf Jadi Pahlawan VW
Otodetik - Seperti dilansir autoevolution, Rabu (11/12/2013), produsen asal Jerman ini mengalami peningkatan penjualan sebesar 3 persen pada November 2013, berkat permintaan yang besar pada model terbaru Golf.


Tidak tanggung sebanyak 522.100 unit Golf generasi ke-7 telah dikirim ke tangan konsumen November 2013. 

Berkat Golf, penjualan kendaraan penumpang VW naik hingga 5,4 juta atau mencapai 3,4 persen dibandingkan tahun lalu di China.

"Brand kami memiliki model yang paling digemari, seperti Golf yang sangat nyaman untuk dikendarai. Dan Golf Mk 7 mengawali penjualan yang baik, dengan mampu menjual lebih dari 500 ribu unit hanya dalam satu tahun," kata Sales and Marketing Volkswagen Group and the Volkswagen Passenger Cars Klingler.

Dan dengan memperkenalkan Golf generasi ke-7 di Amerika dan China, VW berharap akan meningkatkan penjualan global mereka. Dimana China diharapkan bisa menyumbang kendaraan hingga 2,26 juta unit atau mencapai sepertiga penjualan dunia.

Penjualan di China akan membantu Volkswagen menutupi kelemahan penjualan mereka di Eropa yang turun 4,8 persen di tahun ini, Dan juga menutupi penurunan penjualan di Amerika Amerika Utara mencapai 5,2 persen dengan hanya mampu menjual 563.000 kendaraan.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top