Pabrik Terbesar VW di Meksiko Mulai Produksi Golf 7
OtoDetik - Meksiko City -Sejak diperkenalkan pertama kali pada Paris Motor Show 2012 lalu dan dijual beberapa bulan kemudian. VW golf generasi ke-7 akhirnya mulai diproduksi di Meksiko.

Seperti dilansir autoevolution, Sabtu (18/1/2014), pabrik VW di Puebla, Meksiko pertama kali memulai produksinya Kamis kemarin (16/1/2014), langsung diresmikan oleh CEO Volkswagen, Prof. Dr Winterkorn dan Secretary of Economy Meksiko Dr Guajardo.

"Pabrik kami di Puebla bakal menjadi satu pabrik eksportir tertinggi kami, dan bakal menjadi salah satu pabrik terbesar VW di seluruh dunia. Lebih dari 10 juta kendaraan akan dikirim dari sini ke pelanggan di seluruh dunia," kata Winterkorn.

Winterkorn juga menjelaskan mengapa VW memutuskan untuk melahirkan Golf 7 yang menggendong mesin terbaru di Meksiko.

"Karena disinilah varian kompak VW lainnya seperti Beetle dan Jetta diproduksi. Selain itu banyaknya permintaan Golf varian di Meksiko atau dikenal sebagai Jetta SportWagon di AS yang juga mengalami peningkatan," tambahnya

Bisa dipastikan VW Golf generasi ke-7 bakal menggendong mesin terbaru 1.8 L TSI Turbo Engine.

Selanjutnya mulai produksi pabrik VW di Meksiko kali ini mendapat sambutan yang hangat dari CEO Volkswagen di Me;xico, Andreas Hinrichs.

"Ini salah satu pabrik terbesar di seluruh dunia. Lebih dari 10 juta kendaraan telah dikirim dari sini ke pelanggan di seluruh dunia," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top