otoDetik - Munich -Sempat berhembus kabar kalau pabrikan Volkswagen (VW) telah menghentikan produksi dari Scirocco R karena VW menghentikan produksi dari mesin EA113 turbocharged. 

Setelah kabar itu mencuat, Scirocco model terbaru berhasil tertangkap kamera saat diuji di jalanan. Demikian dilansir Worldcarfans, Rabu (18/12/2013).

Kabarnya, Scirocco model terbaru ini selain bakal dipamerkan di Geneva Motor Show 2014 mendatang bakal dibekali dengan mesin baru. Dengan mesin itu diharapkan bisa melontarkan tenaga hingga 300 hp atau tenaga kuda.

Mesin terbarunya itu dikabarkan bernama EA888 yang sudah dipakai di Golf generasi sebelumnya. Mesin itu diharapkan bisa memuntahkan tenaga 300 hp (221 kW) dan torsi 380 Nm (280 lb-ft).

Tak hanya mesin yang akan berubah, Scirocco model terbaru juga akan mengalami sedikit penyegaran pada bagian eksterior seperti pada fasia depan, kisi-kisi depan yang direvisi serta bentuk lampu yang diperbaiki.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top