VW Tidak Pasang Target di 2014
Otodetik. - "Tahun depan akan menjadi tahun yang tidak ada target untuk kami," tegas CEO Volkswagen Indonesia Andrew Nasuri di sela-sela peresmian Diler VW Kemayoran, akhir pekan lalu.


Andrew menjelaskan, tahun 2014 memang tantangan yang luar biasa, VW melihat tahun depan bukan untuk ekspansi tapi menata kembali atau istilahnya instropeksi dari apa yang sudah dilakukan di tahun sebelumnya.

"Ada kelemaha-kelemahan yang perlu diperbaiki, mungkin di sarana after sales, dan lain sebagainya. Dengan begitu di tahun 2015 mendatang akan lebih siap," katanya.

Mengenai berapa target di tahun 2014, Andrew enggan membocorkan angka pastinya. Ia mengelak dengan mengatakan belum dipersiapkan.

"Untuk tahun depan terus terang kita tidak bisa jawab berapa targetnya. Kita akan lihat dari berbagai sisi seperti pemilu, melemahnya rupiah, ini yang membuat kami slow down dan tidak terlalu agresif," pungkasnya

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top