VW akan Produksi SUV Khusus China
DetikOto - Beijing - China saat ini menjadi pasar terbesar di dunia yang membuat banyak produsen tergiur. Volkswagen pun kabarnya tengah bersiap untuk membuat mobil yang dikembangkan khusus untuk China.

Melihat dari datanya, pasar China memang sangat seksi. Tahun lalu saja ada 21,98 juta mobil yang terjual disana. Ini tentu sangat menggiurkan bila dibandingkan dengan penjualan mobil di Indonesia yang hanya 1,2 juta unit saja.

Dan Volkswagen Group tampaknya juga senang. Di tahun 2012 saja mereka telah berhasil melepas 2,81 juta mobil di China. Tahun 2013 angka itu diprediksi meningkat karena penjualan Volkswagen, Audi, Porsche dan Bentley yang bernaung di Volkswagen Group tercatat mengalami peningkatan penjualan disana.

Kini, mereka bersama mitra lokal disana dikabarkan tengah berkonsentrasi untuk mengembangkan produk baru yang cocok untuk selera lokal. 

FAW-VW sebuah usaha VW bersama perusahaan lokal, First Auto Works (FAW) saat ini menurut China Car Times tengah mengembangkan sebauh SUV yang dibangun sesuai dengan kondisi dan selera di China.

Diperkirakan mobil ini akan menjadi mobil konsep di antara 2014-2015 dan akan menjadi versi produksi di 2017.

Pada tahun 2013 lalu FAW-VW menjual lebih dari 1,67 juta mobil, meningkat 17,4 % dari tahun sebelumnya dan melampaui target perusahaan yang berada di angka 1,5 juta unit. Untuk 2014 FAW-VW ingin menjual 1,7 juta mobil dan 1,9 juta mobil pada 2015.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top