DetikOto - Wolfsburg -Menjelang hari peluncurannnya di Geneva Motor Show yang berlangsung Maret 2014, Volkswagen mengungkap terlebih dahulu wajah anyar Polo. 

Model baru VW Polo sedikit dimodifikasi dan lampu LED dan pilihan pelek 15, 16 dan 17 inci. Bagian interior dipermak untuk menambah kenyamanan penumpang dan pengendara. 

Dalam rilis yang diterima, VW juga mempercantik tampilan climate control, memperkaya menu navigasi dan audio untuk memenuhi kebutuhan konsumen hatchback B-segmen.

VW Polo 2014 tersedia electronically adjustable damper, adaptive cruise control, sistem pengeraman seperti menambah city emergency braking (rem darurat untuk perkotaan). Dengan berbagai fitur keselamatan ini, VW Polo 2014 lebih berkelas.

Volkswagen Polo 2014 tersedia 3 pilihan mesin yaitu 1.0 liter 3 silinder, 1.2 liter 4 silinder dan 1.4 liter 3 silinder TDI dengan sokongan transmisi 5 dan 6 percepatan manual. Mesin ini dikawinkan dengan dual clutch.

Soal harga, VW baru akan mengumumkan pada saat acara Geneva Motor Show 2014.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top