JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan karena tidak bisa membeli mobil sesuai ukuran tubuhnya yang jangkung, pemain film Marcel Chandrawinata (26) malah memilih mobil VW Scirocco yang bodinya tidak terlalu besar.

"Aku lagi suka mobil pabrikan Jerman, makanya pilih itu. Lebih enak pakai mobil dengan cc mesin kecil. Ia irit bensin sehingga hemat energi juga, kan, he-he," kata Marcel, pekan lalu.

Banyak kawan mempertanyakan pilihannya, tetapi ia sudah mantap memilih jenis mobil tersebut. "Alasanku sederhana saja. Melihat kondisi lalu lintas Jakarta yang macet, lebih baik pilih mobil hemat energi yang bisa membuatku nyaman berada di dalamnya," ujarnya.

Pemeran utama film Street Society yang akan dirilis pada 20 Februari ini dari kecil suka otomotif. Tak heran ia senang ketika shooting film tersebut ia bisa "bergaul" dengan banyak mobil mewah, seperti Lamborghini, Mercedes Benz, Porsche Cayenne, Hyundai Tucson, dan BMW. "Aku sempat mengendarai Lamborghini dengan kecepatan 160 kilometer per jam. Enggak berani lebih cepat, takut terjadi kenapa-kenapa," tuturnya.

Walau suka, belum terlintas di benak Marcel untuk memiliki mobil itu. "Enggaklah, kapasitasku belum sampai segitu," lanjutnya.

Berkaitan dengan hobinya itu, ia sedang senang mendandani bagian dalam mobilnya. Bagi Marcel, interior lebih penting karena ia perlu sesuatu yang membuatnya betah berlama-lama di dalam mobil saat jalanan macet. (TRI)

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top