OtoDetik - Wolfsburg - Produsen mobil mewah Audi menjadi satu merek penyokong Volkswagen Group. Bagaimana tidak, Audi penyumbang terbesar untuk pendapatan Volkswagen Group.

Demi mempertahankan perannya dalam VW Group, Audi dikabarkan akan difokuskan untuk bisa melahirkan kendaraan-kendaraan terbaru dan membangun pabrik di luar Jerman dikutip ruters, Sabtu (5/4/2014).

Semuanya akan dilakukan Audi untuk bisa mengejar ketinggalan dari produsen-produsen mobil premium seperti BMW. Dan berkat 2 varian terbaik Audi seperti A3 dan Q5 yang telah dipasarkan membuat perbedaan Audi dengan BMW tidak terlalu jauh.

Akan tetapi saat ini siklus produk Audi telah mencapai puncaknya, alias pasar sudah tengah jenuh dengan model yang ditawarkan. Terlebih pasar Eropa yang sebelumnya menjadi pasar segar untuk VW Group harus takluk dengan terimbas krisis perekonomian.

Dan untuk itu VW Group bakal mengucurkan dana hingga 22 miliar Euro untuk bisa melahirkan mobil baru untuk Audi dan membangun pabrik baru bersama teknologi terbaru yang dikembangkan di 2018.

Prediksi pun bermunculan dengan mengatakan VW Group bakal mampu melibas BMW di 2020 dan Toyota yang saat ini menjadi produsen terbesar di dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top