OtoDetik - Jakarta - Dunia otomotif khususnya pecinta Multi Purpose Vehicle (MPV), sepertinya bakal digemparkan jika kehadiran MPV milik VW yang satu ini benar-benar lahir. Bahkan tidak menutup kemungkinan MPV Golf SportVan GTI ini merebut hati pecinta MPV diseluruh dunia.

Meski belum diketahui secara pasti akan kebenarannya, dikabarkan VW tengah mengerahkan seluruh teknisi mereka untuk bisa melahirkan varian MPV kompak. Seperti dilansir theophiluschin dan autoevolution, Senin (26/5/2014).

Dikabarkan MPV milik VW ini, kembali bakal mengusung platform MQB milik Hatchback GTI, yang telah dilengkapi dengan lampu LED, suspensi sports, dan dilengkapi dengan 5 pelek Reifen 18 inci.

Jelas perbedaan panjang tubuh antara Golf Hatchback dan Golf MPV ini bakal terlihat. Dan dikabarkan panjang tubuh Golf Sportvan MPV ini bakal lebih panjanh 3,3 inci (8,4 cm). Namun dengan tinggi badan yang lebih tinggi.

Bicara soal mesin, tidak menutup kemungkinan VW bakal membawa mesin 2.0 lietr diesel yang mampu menyemburkan tenaga hingga 150 tenaga kuda dan torsi mencapai 236 lb-ft, bersama 6 percepatan manual atau otomatis Twin-Clutch DSG.

Dimana mesin ini mampu berlari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 9 detik. Sayangnya meski semuanya belum bisa dipastikan, namun dengan hadirnya gambar MPV VW ini tidak menutup kemungkinan mobil 7 penumpang ini akan benar-benar hadir.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top