OtoDetik - London - Mobil ramah lingkungan terbaru dari produsen mobil Volkswagen (VW), Golf GTE siap diperkenalkan minggu depan. Rencananya Golf GTE Hybrid bakal dipamerkan bersamaan dengan ajang Gadget Show Live di NEC Birmingham, Inggris.

Seperti dilansir newspress, Senin (7/4/2014) tampang dari VW Golf GTE hybrid bukan pertama kali diperkenalkan, tapi sebelumnya sudah pernah dipamerkan dalam ajang Geneva Motor Show.

Namun bisa dipastikan VW Golf GTE ini baru pertama kali diperkenalkan di Inggris. Dan di hadapan para pecinta Gadget di Inggris.

Golf GTE hybrid telah mengadopsi 2 mesin, jika digabungkan maka mobil ini pun mampu menyemburkan tenaga hingga 204 PS dan 350 Nm, dan bisa berlari hingga 580 mil.

Namun jika dipecah mesin bensin 1.4 liter TSI Direct-Injection ini bisa berlari hingga 150 PS dan untuk motor listrik bisa berlari hingga 102 PS motor listrik.

Bicara soal akselerasi, jika kedua mesin ini digabungkan bisa hanya butuh waktu 7,6 detik 0-100 km/jam dan bisa mencapai topspeed hingga 138 mil/jam. Dan jika hanya menggunakan mesin listrik mobil ramah lingkungan ini bisa berlari hingga 81 mil/jam. Dan emisi gas buang (CO2) yang dihasilkan bisa mencapai 35 g/km.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top