OtoDetik - Beijing - Saat ini sepertinya Tiongkok benar-benar menjadi negara yang paling beruntung. Bagaimana tidak? Setiap produsen berlomba untuk bisa memperkenalkan varian terbaru mereka disana.

Kali ini giliran Volkswagen yang keranjingan menyatakan bakal memperkenalkan tampilan terbaru Touareg dalam waktu dekat, bersamaan dengan ajang Beijing Motor Show 2014.

Seperti dilansir worldcarfans, caranddrive, dan zigwheels, Sabtu (19/4/2014), tidak hanya sibuk dengan siap memperkenalkan Facelift Jetta dan Golf TDI SportWagen di New York Auto Show 2014. VW juga ikut tengah sibuk bakal memperkenalkan Touareg teranyar di Beijing Senin besok.

Tampilan terbaru kali ini sangat terlihat pada bagian eksterior, dengan bumper depan dan belakang yang lebih lebar berkat penggunaan lampu bi-xenon. Perubahan disinyalir juga bakal merambah ke bagian interior dimana produsen mobil Jerman ini memilih untuk menggunakan kulit terbaru yang bisa menambah kenyamanan.

Bicara soal mesin yang bakal digendong, Touareg terbaru bakal menggendong mesin V6 TDI. Namun perbedaannya dengan Touareg hanya pada kualitas bahan bakar, dimana di Eropa Touareg memiliki standar bensin Euro6, sedangkan di Tiongkok bakal dibawahnya.

Dan rencananya varian anyar ini sudah bisa mulai ditemukan di diler VW di Tiongkok musim panas tahun ini. wah kapan giliran di Indonesia nih VW?

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top