OtoDetik - Beijing - Volkswagen New Midsize Coupe (NMC) concept resmi mengawali debut di pameran mobil bergengsi Beijing Motor Show 2014. Rupanya mobil tersebut tidak hanya menjadi mobil konsep saja. Pabrikan asal Jerman, Volkswagen segera memproduksi massal mobil ini.

Beberapa indiksi VW New Midsize Coupe (NMC) diproduksi mulai terkuak setelah VW sepakat mobil tersebut akan menggunakan platform MQB – B yang juga terpasang pada Volkswagen Passat.

Seperti dilansir Inautonews, sebagai sedan sporty 4 pintu dengan dimensi lebih lebar dair Passat dan lebih pendek dari Jetta. Bentuk konsepnya datang dengan warna merah dan dilengkapi LED headlight serta beberapa aksen aluminum dan menggunakan pelek ukuran 20 inci.

VW NMC menggunakan mesin kapasitas 2.0 liter TSI 4 silinder bertenaga 220 HP (162 kW). Mobi, tersebut bisa berlari dari 0-100 km/jam dalam hitungan 6,5 detik dan mampu mencapai kecepatan maksimal 244 km/jam.

Diakui VW mobil kelas menengah ini bisa menjangkau 100 km dengan 6,4 liter BBM. Sementara itu worldcarfans melansir mobil tersebut akan diproduksi di Meksiko dan Tiongkok dengan bekerja sama dengan pabrikan lokal Tiongkok. Jika tidak ada halangan mobil ini akan diluncurkan 2 tahun lagi.


0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top