OtoDetik - Wolfsburg - Volkswagen akhirnya membocorkan tampilan terbaru dari Pssat untuk pasar Eropa. Tidak hanya disinyalir bakal memberikan pilihan mesin ramah lingkungan hybrid dengan fitur safety terbaik. VW Passat terbaru kini terlihat lebih keren dengan stylish lebih modern.

Seperti dikatakan irishtimes dan leftlanenews, tampilan guratan garis yang disajikan terlihat begitu unik. dan dikatakan VW Passat terbaru bakal menggunakan platform Golf MQB.

Dan dikabarkan New Passat di Eropa ini akan menjadi varian pertama VW yang mengusung fitur Active info display lengkap dengan digital instrumenr cluster. Dan dibagian sistem entertain dibagian belakang juga mengalami perubahan yang bisa menambah saat menjadi penumpang.

Fitur keselamatan lebih disinyalir bakal menjadi pilihan utama, dengan siap memberikan Emergency Braking, monitoring sistem, bisa memantau seberapa parah kemacetan dan lain-lainnya.

Bobot keseluruhan dikatakan bakal lebih ringan mencapai 85 persen, karena keseluruhan bodi VW Passat menggunakan bahan maerial aluimunium.

Mesin pendorong yang disajikan juga bakal mampu menyemburkan 88 kW hingga 206 kW. Dimana untuk pilihan mesin All New 2.0 liter biturbo diesel, 4 silinder akan mampu menyemburkan tenaga 176 kW dan memiliki torsi hingga 500 Nm di 1.750 rpm. Dan bisa mengkonsumsi 5 liter/100 km.

Mesin terbaru ini akan memiliki standar 7 percepatan dual-clucth yang mampu menggerakan 4WD. Sayangnya belum diketahui secara pasti berapa harga yang ditawarkan VW untuk bisa memboyong All New Passat.


0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top