BOSMOBIL - Geneva - Volkswagen (VW) Scirocco generasi berikutnya diprediksi akan memiliki tampilan yang jauh lebih sporty serta mesin yang lebih dahsyat.

Cukup lama memang VW tidak mengembangkan generasi terbaru Scirocco. Versi facelift terakhir muncul di Geneva Motor Show 2014 yang baru saja berlangsung. Itu artinya VW Scirocco sudah tidak mengalami perubahan radikal hingga enam tahun. Padahal life cycle sebuah produk otomotif biasanya berlangsung hanya 5 tahun.

Lantas bagaimana purpa rupa dari VW Scirocco generasi berikutnya? Sumber internal pabrikan Jerman ini menyebut, next gen VW Scirocco setidaknya muncul tiga tahun lagi. "Dengan 9 tahun penuh, di 2017 penggantinya akan sudah terbentuk, dan kita memiliki sesuatu yang lebih hebat pada model ini," ucap sumber tadi seperti dikutip dari Autoevolution.

Sumber yang namanya tidak ditulis itu menjelaskan, Scirocco masih menggunakan konsep coupe 2+2 dengan bagian tubuh belakang yang seksi. Perubahannya terjadi pada desain bagian atap depan dan belakang yang lebih landai. Beberapa tambahan aplikasi lower bumper berbentuk agresif juga akan hadir pada Scirocco.

Sementara dari sektor mesin, VW Scirocco akan hadir dengan varian R yang memiliki tenaga 300 hp dan berpenggeerak roda all wheel drive. Selain itu ada pula varian VW Scirocco RS berdaya lebih dahsyat yakni 330 hp. Woooww... ngeri Bos!

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top