OtoDetik - Tangerang Selatan - Di tahun 2014 ini, Volkswagen (VW) Indonesia kembali meluncurkan produk untuk pasar otomotif nasional. Tak tanggung-tanggung, VW menghadirkan Golf GTI generasi ke-7 dan Scirocco GTS.

Peluncuran mobil ini digelar di Living World, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Sebelum mengetahui harganya, bagaimana profil kedua mobil ini? Yuk mari kita bongkar!

1. Golf GTI yang maskulin

Untuk VW Golf GTI generasi ke-7 ini memiliki keunikan lain yang sangat identik yakni pemberian list bergaris merah di grille depan, ditambah dengan lekukan tajam pada body mobil menambah cita rasa maskulin yang lembut pada Golf GTI generasi ke-7 ini.

Lampu depan dilengkapi dengan Daytime Running Light, foglamp 3 baris, desain pelek 5 lubang ala GTI dan banyak lagi sentuhan lainnya.

Performa GTI sangat mumpuni dengan kehadiran mesin 2.0 liter dan teknologi Direct Shift Gearbox (DSG), yang merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan Anda merasakan keuntungan transmisi laju mobil manual pada mobil otomatis.

Pilihan warnanya itu sendiri, VW Golg GTI ini tersedia dalam 4 pilihan, di antaranya putih, merah, hitam dan abu-abu.

2. Scirocco GTS

Sementara itu, Scirocco GTS memiliki desain yang menabrak pakem yang ada untuk sebuah sport car atau compact car. Sehingga, VW Indonesia memberikan tagline "Expect The Unusual".

Sport compact paling seksi ini memiliki permainan grafis yang telah dijelaskan, interior Scirocco GTS ini juga mengalami perubahan seperti pada jahitan logo GTS di jok kemudi, setir dan door trim serta pelek model baru yang sekilas menyerupai Golf GTI.

Penambahan aksesoris lain yang berbeda juga adalah berupa sunroof yang tentunya tidak ditemukan di Scirocco standar 1.4 liter.

Scirocco GTS ini dibekali mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.4 liter yang mampu memuntahkan tenaga 118 kW dan dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan.

Scirocco GTS ini seakan-akan semakin mengukuhkan brand VW sebagai pemain utama dari mobil hatchback di Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top