London- Spesifikasi VW Scirocco Model Terbaru -
New Scirocco

OtoDetikVolkswagen (VW), produsen mobil asal Jerman baru saja mengumumkan harga untuk Scirocco model terbaru. VW Scirocco yang pertama kali dipamerkan di Geneva Motor Show 2014 ini dijual dengan harga 20.455 poundsterling (Rp 408 juta) untuk mesin 1.4-liter TSI dan 33.795 poundsterling (Rp 674 juta) untuk Scirocco R mesin 2.0-liter TSI.

Dalam keterangan resminya, VW Scirocco model terbaru ini memiliki daya yang cukup kuat yakni 280 PS dan diklaim memiliki peningkatan eifisiensi bahan bakar hinga 19 persen dari model sebelumnya.

Dari bagian eksterior, bentuk Scirocco telah disempurnakan dan dimodernisasi dengan lampu baru serta styling bemper yang mengalami sentuhan baru. Bemper depan direvisi menjadi lebih tajam dan terdapat lampu yang sudah terintegrasi.

Semua lampu Scirocco model terbaru ini sudah menggunakan LED dan untuk model yang lain ada juga yang menggunakan lampu bi-xenon.

Di bawah kap mesin terdapat 6 turbocharged mesin bensin dan diesel yang sudah memenuhi standar emisi Euro6. Semua model kecuali yang R sudah dilengkapi teknologi BlueMotion jadi semuanya sudah menggunakan fitur Start/Stop dan juga sistem pengereman yang maksimal.

Masuk ke dalam kabin, desain untuk cluster instrumen juga berbeda dan dilengkapi dengan kronometer, temperatur oli hingga hasil konsumsi bahan bakar.

Sistem audionya juga sudah menggunakan layar sentuh dengan radio digital DAB dengan 6 disc, CD, SD Card, iPod, Bluetooth dan USB.

Sementara untuk model GT ditambahkan sistem navigasi dengan layar sentuh RNS 315, sensor parkir depan dan belakang. Untuk model R-Line dilengkapi dengan side skirt dan pelek 19 inci, tuas perseneling R-Line dan kursi elektrik.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top