OtodetikStuttgart -Audi tengah menggarap sentuhan terakhir pada Q3 generasi terbaru. Meski demikian, jadwal peluncurannya masih sangat lama, produsen mobil asal Jerman itu memastikan Audi A3 generasi terbaru akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

Dilansir laman Worldcarfans dari Autobild, Selasa (30/9/2014) crossover Audi itu akan mengalami beberapa perubahan. Kabarnya, Q3 model terbaru itu tampilannya akan lebih besar dari model pendahulunya.

Hal itu dilakukan agar Audi Q3 berbeda dengan tampilan Q1. Karena selama ini banyak yang mengatakan tampilan Audi Q1 mirip seperti Q3.

Meski belum bisa dipastikan, berbagai spekulasi mengenai jantung pacunya sudah muncul. Audi Q3 generasi terbaru itu akan menggendong mesin dari VW Tiguan.

Galeri Foto: Audi Q3

Mesin tersebut akan sangat ramah lingkungan dan bisa menyemburkan tenaga hingga 110 PS (81 kW). Mesin berkapasitas 1.0-liter yang digendongnya itu akan dioptimalkan agar mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Selain itu, beredar juga rumor yang menyebutkan bakal ada Audi Q3 RS dengan tenaga hingga 400 PS (294 kW) dan Audi Q3 TDI dengan tenaga hingga 258 PS (190 kW) atau 272 PS (200 kW).

Pilihan mesin plug-in hybrid juga dikabarkan akan disediakan oleh Audi pada Q3 model terbarunya nanti. Tapi semua itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

1 comments:

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top