OtodetikWolfsburg -Generasi terbaru Volkswagen (VW) Golf akan dipamerkan 5 tahun lagi. Meski tergolong masih lama, tapi VW sudah mulai membocorkan tampilan Golf terbaru.

Dilansir Worldcarfans, Autocar, Jumat (22/8/2014), persiapan VW untuk menghadirkan Golf teranyar bukan tanpa alasan. Semuanya dipersiapkan untuk menyambut peraturan emisi Eropa di tahun 2020, sehingga VW mutuskannya untuk diperlihatkan lebih awal.

Sehingga para engineer VW pun putar otak fitur terbaru apa yang harus dibawa VW Golf.

Salah satunya adalah VW Golf disinyalir bakal membawa sistem aerodinamis yang dimiliki XL1. Sehingga platform baru pun akan dimiliki Golf, ini juga membuat Golf lebih ringan hingga 1.100 kg.

Tidak sampai disitu, VW Golf terbaru nantinya akan membawa teknologi Flywheel sistem yang telah diuji oleh Volvo. Dengan mengubah sistem roda belakang yang bisa membuat mobil Golf bakal lebih irit tapi lebih bertenaga hingga 40 tenaga kuda.

Selanjutnya Coasting Teknologi yang bisa mengatur tenaga mesin, saat kendaraan berjalan tanjakan mau pun saat turunan. Terakhir Turbocharger listrik dan turbo juga akan menjadi pilihan teknologi terbaru Golf nanti.

(lth/ady)

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top