DetikOto Volswagen.Wolfsburg -Divisi kendaraan komersial Volkswagen AG (VW) telah memberikan sentuhan akhir kepada generasi terbaru VW Transporter yang berupa pikap. Mobil yang kini masih menyandng nama T6 tersebut gaya desainnya terinspirasi oleh konsep Tristar yang dipamerkan di gelaran Frankfurt Motor Show , September 2014 lalu.

Seperti dilansir Leftlanews, Minggu (05/01/2015), wujud Transporter generasi anyar itu tak mengalami perubahan yang drastis dari bentuk konsepnya. “T6 mendapatkan ubahan sehingga tampilannya lebih agresif, tajam, namun dari sisi dimensi tidak mengalami perubahan yang drastis,” tulis laman itu.

Seperti halnya mobil generasi terbaru saat ini, Transportasi paling gres itu juga akan dilengkapi fitur hiburan dengan layar sentuh paling mutakhir. Setidaknya seperti yang ditemukan pada VW Golf dan VW Passat.

Lapisan kulit kelas wahid melapisi sebagian besar bagian kabin. Sementara bahan dari kayu kualitas tinggi digunakan untuk mendukung penampilan dashboard.

Sesuai dengan anjuran EuroNCAP dan Lembaga Keselamatan Jalan Raya (NHTSA) Amerika Serikat, VW memperbanyak airbag untuk mobil tersebut. Sedangkan sejumlah fitur elektronik yang berfungsi sebagai alat bantu pengemudi akan ditawarkan sebagai opsional.

Untuk jantung mekanis, VW menawarkannya dalam varian mesin bensin dan diesel. Bahkan pada tahap selanjutnya akan ditawarkan varian hybrid.

Rencananya, Transporter generasi baru itu akan diperkenalkan di pameran dagang terbesar di Eropa pada musim semi mendatang. Setelah itu, VW akan menjajakannya ke seluruh penjuru dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top