DetikotoNew York -Volkswagen (VW) melahirkan model performa tingginya, Golf R Launch Edition. Rencananya, model ini akan dibuat terbatas, hanya 500 unit yang bisa dipesan.

Hanya butuh membayar US$ 500, konsumen bisa memesan mobil edisi terbatas ini yang dibanderol US$ 39.090. Namun, VW mengumumkan, dalam waktu 12 jam hatchback bertenaga 292 daya kuda dengan warna Lapiz Blue ini sudah habis terjual.

Seperti dilaporkan Carscoops yang mengutip Autoblog, Minggu (11/1/2015), juru bicara VW di Amerika Serikat (US) mengatakan, pemesanan online dibuka pada pukul 00.01 dan ditutup sekitar 10.30 waktu setempat.

Namun, dalam kurun waktu tersebut, VW Golf R dengan performa tinggi ini sudah habis. Hal itu menunjukkan seolah-olah Golf adalah salah satu mobil paling populer di dunia dan semua orang menyukai versi GTI.

Konsumen yang beuntung membeli Golf R Launch Edition edisi terbatas ini juga akan menerima aksesoris Volkswagen Driver Gear R kit. Aksesoris itu menampilkan gantungan kunci carbon fiber-stainless steel, jam tangan serialized VW R dan sertifikar serialized VIN-specific.

Di AS, Golf R Launch Edition menggendong mesin TSI 2.0 liter. Mesin itu mampu mengirimkan tenaga hingga 292 daya kuda dengan torsi 280 lb-ft ke sistem 4MOTION all-wheel drive melalui transmisi DSG box enam percepatan.

Dengan spesifikasi itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,1 detik sebelu menyentuh kecepatan tertingginya hingga 250 km/jam.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top