DetikotoCalifornia -Ini akan menjadi kabar gembira bagi Anda pecinta merek Volkswagen (VW) terutama pengguna model Tiguan. Sebab, pabrikan mobil asal Jerman itu tengah menyiapkan model terbaru dari Tiguan yang dijadwalkan meluncur sebelum tahun 2017 mendatang.

Seperti dilansir laman Caradvice, Selasa (13/1/2015) VW Tiguan model terbaru itu akan memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang dibandingkan model sebelumnya. Sehingga kapasitas penumpangnya bertambah, menjadi tujuh penumpang.

Menurut Chief Executive Officer Volkswagen America, Michael Horn generasi terbaru dari Tiguan juga akan diproduksi di Amerika Utara dan Eropa.

"Tahun lalu kami pernah mengumumkan akan memproduksi SUV disini (Detroit). Sekarang kita memiliki keputusan untuk memperpanjang wheelbase Tiguan dan memproduksinya disini," ungkap Horn.

Tak hanya itu, Horn juga menegaskan Tiguan model terbaru ini akan memiliki jok pada baris ketiga. Jadi, kapasitas tujuh penumpang itu bukan opsional, tapi benar-benar standarnya.

"Kami memiliki leegroom terbaik di kelasnya dan memiliki headroom yang superior," ucapnya

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top