Golf 1.4 TSI
Golf 1.4 TSI
detikOto-Jakarta -Setelah meluncurkannya tepat lima tahun yang lalu, kini PT Garuda Mataram Motor (GMM) atau VW Indonesia bersiap menghadirkan versi facelift dari Golf TSI. Gelontoran Golf TSI versi anyar itu diharapkan bisa mendongkrak penjualan VW Indonesia di tengah lesunya pasar otomotif.

“Iya nanti akan diluncurkan di Motor Show 2015. Meskipun minor change, namun akan menarik minat penggemar VW,” tutur Senior Sales Manager Volkswagen Indonesia, Jonas Chendana, di Jakarta, semalam.

Menurut Jonas, VW Golf bersama VW Tiguan merupakan tulang punggung penjualan pihaknya. Bahkan VW Golf TSI menjadi pencetak volume di jajaran Golf.

Foto: Sensasi Golf TSI


Sementara sepanjang Januari hingga Mei lalu, kata Jonas, seperti halnya penjualan merek-merek lain juga mengalami penurunan karena pasar yang memang tengah lesu. Menurutnya kumulatif penjualan dalam rentang waktu lima bulan mencapai 300 unit.


Hanya, soal ubahan di Golf TSI versi anyar itu, Jonas tak menyebutkannya rinciannya, karena terbilang minor. Begitu pun harga mobil bermesin 1.400 cc empat silinder bertenaga 160 hp tersebut.

Kehadiran Golf TSI versi facelift itu akan menemani kehadiran VW Polo 1.200 cc TSI dan VW Scirocco facelift. “Kalau Polo 1.200 cc TSI itu benar-benar baru, karena di kita hingga saat ini belum ada Polo TSI, meskipun di luar (negeri) sudah ada sejak beberapa waktu lalu,” ucap Jonas.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top