VW T6 2016 Indonesia Terbaru
VW T6 2016 Indonesia Terbaru
IndonesiAutosblog, VW T6 2016 Indonesia Terbaru, Dalam waktu dekat Volkswagen Indonesia (VW) dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan dua model terbaru untuk pasar tanah air pada tahun 2016 ini. Salah satu yang sudah dipastikan bakal masuk Indonesia yaitu VW T6 atau transporter versi terbaru.

Seperti yang disampaikan oleh Ronny Syarif selaku Public Relation and Marketing VW Indonesia bahwa VW T6 masuk rencana untuk bisa dijual di Indonesia dalam waktu dekat ini atau setidaknya akan ditampilkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang bakal digelar pada bulan April mendatang.

Sayangnya untuk model satunya lagi Ronny belum mau memberikan bocoran, kendati demikian model tersebut bakal sangat diminati dan digemari oleh masyarakat tanah air. Perlu diketahui VT T6 atau VW Transporter versi terbaru ini mengusung desain sangat mirip dengan konsep Tristar yang sudah pernah diperkenalkan dalam ajang Frankfurt Motor Show 2014 sedangkan untuk penjualan resminya sudah dilakukan sejak April 2015 lalu secara online.

Sebenarnya VW T6 secara dimensi tidak jauh berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya, namun tentu saja secara tampilan mobil MPV bongsor ini jauh lebih keren dan segar. Sebut saja sektr grill dengan desain baru, lalu lampu utama yang ikut mengalami penyegaran, air intake dibuat lebih besar, sedangkan di sektor belakang mengusung tampilan lebih membulat degan pintu belakang yang terhubung dengan spoiler.

Beralih kebagian ruang kabinnya mobil van bongsor ini dilengkapi dengan dashboard yang lebih segar dan dilengkapi pula oleh aksen metal. Tidak ketinggalan berbagai perangkat hiburan pun juga turut disematkan sehingga tampil lebih modern mirip jeroan VW Golf ataupun VW Passat model anyar. Untuk harga resminya VW Indonesia diperkirakan baru akan diumumkan pada IIMS 2016 nanti.

1 comments:

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top