vw polo 1.2 tsi vwjakarta
Profil Mobil Pemenang Kontes Modifikasi VW Polo, Tangerang - Bunyamin Noor memenangkan kontes modifikasi khusus mobil VW Polo, Street Modification Contest. Mobil memang terlihat lebih keren dari finalis lainnya.

Mobil berwarna merah ngejreng dengan berbagai aksesoris tambahan dari ABT. Untuk eksterior, mobil mengalami perubahan pada pelek, knalpot, lampu dan grille. Body kitnya juga ditambahkan agar membuat tampilan hatchback ini terlihat sangar.

Bunyamin Noor tidak hadir saat pengumuman pemenang di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show, Minggu (21/8/2016) kemarin. Dia tengah berada di Thailand, menemani saudara yang tengah balapan.

Namun sang istri dan anaknya, Lala Salmon dan Barrichello mau memberikan informasi sedikit soal mobil. Mewakili Bunyamin, Barri menerima trofi dan hadiah dari VW Indonesia.

"Mobil inspirasinya dari ABT, kita garapnya nyicil, sudah cukup lama, tapi sebulan terakhir langsung ngebut," ujar Lala.

Sebagai pemenang kontes, Bunyamin Noor mendapatkan hadiah berkunjung ke pabrik VW Jerman dan kesempatan bertemu desainer mobil VW asal Indonesia, Christian Lesmana.

Kira-kira siapa yang berangkat bu? "Hadiahnya cuma untuk satu orang ya? Kalau anaknya yang berangkat, ya bapaknya mungkin nanti yang temenin," ujarnya sambil tersenyum.

Kontes ini digelar dengan tema 'Sexy, Sporty & Elegant' tanpa meninggalkan aspek utama dari VW yakni Valuable &Innovative.

Kontes bertujuan untuk mengajak pengguna dan pecinta otomotif berlomba menunjukkan kreativitas hasil modifikasi mereka untuk VW Polo yang telah sukses diluncurkan April lalu. Kontes modifikasi yang ditujukan untuk mahasiswa, publik dan anggota komunitas.

"Street Modification Contest ditujukan untuk audiens yang memang memiliki mobil VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI atau 1.2 TSI, untuk kategori ini peserta diharapkan menerjemahkan tema kedalam hasil modifikasi yang menunjukkan karakter pemilik, stylish dan nyaman untuk
digunakan dalam berkendara," ujar CEO PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top