konsep vw terbaru
detikOto, Wolfsburg -Volkswagen (VW), akan mempersiapkan konsep mobil listrik berteknologi otonom. Konsep tersebut berasal dari ide seorang anggota forum Vortex VW.

Dilansir Autoevolution, Senin (17/10/2016), konsep milik VW tersebut telah didaftarkan pada European Union Intellectual Property Office (EUIPO), dan nantinya mobil konsep tersebut akan memiliki badan yang panjang, rendah, dan menampilkan fender yang gemuk di bagian depan dan belakang kendaraan, serta sirip menonjol di bagian belakang.

Pada bagian depan kendaraan akan menggunakan kaca konvensional, dan di belakang diperkirakan akan menggunakan automatically deployable rear spoiler.

Di samping mobil konsep ini, akan dibekali dengan pintu sayap gulling, dan bagian overhangs belakang yang agak panjang.

Secara keseluruhan, gaya pada mobil konsep ini tidak mengikuti norma VW saat ini. Gayanya tentu tidak untuk selera semua orang. Namun kemungkinan, gagasan utama di balik konsep ini adalah untuk menggambarkan prinsip dengan mengikuti fungsi.

Pada bagian penggerak, produk ini diperkirakan akan dibekali dengan powertrain listrik dan kemampuan mengemudi otonom.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top