golf MK7

detikOto, Wolfsburg -Volkswagen memastikan perubahan MK7 Golf anyar bakal lebih kece. Model terbaru ini pun siap diperkenalkan awal November 2016 besok.

Dikutip Autoexpress, Senin (17/10/2016), perubahan paling berbeda dikatakan bakal terlihat teknologi yang bakal dibawanya. Serta perubahan besar lainnya yang juga bakal disajikan.

Seperti pada tampilan yang disajikan, ada lampu New LED yang kini terselip pada bagian depan dan belakang. Lampu ini pun akan terselip pada seluruh model, GTI, GTE GTD dan R.

VW's head of powertrain development, Dr. Heinz-Jakob Neuber, mengatakan Volkswagen Golf terbaru ini akan memiliki teknologi yang disapa gesture control technology. Teknologi ini pun akan menjadi teknologi pertama di segmen hatchback dan akan menjadi bagian dari teknologi connectivity dan control technology.

Bicara soal desain dirinya mengatakan, model ini akan mengusung model Golf yang sudah diperkenalkan di CES Shanghai.

"Sedangkan untuk tampilan interior, VW akan memberikan teknologi yang semuanya bisa terintegrasi smartphone. Dan teknologi gesture control akan benar-benar hadir pada Golf akhir tahun lalu," ujar Heinz-Jakob Neuber.

Dikatakan sistem entertainment dan gesture control terbaru ini akan memungkinkan Golf memiliki layar sentuh 3 atau 5 inci yang diperlengkap sensor.

Serta layar 9,5 inci hi-res colour display dikatakan akan tersaji pada dashboard, bersama dengan 8 inci screen yang bisa mengatur temperatur dalam kabin, serta mengoperasikan sunroof pada cluster.

Dan bicara soal mesin penggerak, dikatakan mobil ini akan menawarkan berbagai pilihan yang mesin diesel, bensin, plug in hybrid dan listrik. (lth/rgr)

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top