vw jakarta
detikOto, Wolfsburg -Volkswagen akan lebih serius untuk bisa melanjutkan titel sebagai grup otomotif dengan penjualan terbesar di dunia. VW juga ingin menjadi raja di segmen mobil listrik.

Langkah ini dilakukan sebagai permintaan maaf Volkswagen, setelah kasus emisi gas buang mesin diesel mereka terungkap. Seperti dilansir Carscoops, Senin (17/10/2016).

Pernyataan keseriusan Volkswagen untuk bisa menguasai pasar mobil listrik ini kembali mencuat di ajang Paris Auto Show dengan kembali memperkenalkan mobil konsep listrik terbaru mereka I.D Electric Concept. Bahkan VW sudah mulai terang-terangan untuk bisa menjualnya pada 2020, namun akan benar-benar diperkenalkan tahun depan.

VW Head of e-mobility, Christian Senger mengatakan, VW akan lebih serius untuk menggeluti mobil listrik. Dan siap menjadi pabrikan pertama yang akan melahirkan 1 juta unit mobil listrik.

"Kami ingin menjadi leader di penjualan e-mobility, kami ingin menjadi prabrikan pertama yang melahirkan 1 juta unit mobil listrik. Oleh sebab itu kami terus mencari solusi yang meyakinkan. Dan I.D akan menjadi model yang tepat menurut kami," kata Senger.

"Solusi yang harus dicari, begitu juga dengan tempat pengisian baterai yang harus disinergikan. Sehingga tidak ada lagi rasa kekhawatiran, begitu juga dengan harga jual sehingga membuat penjualan mobil listrik akan meningkat," tambahnya.

Terakhir, dirinya juga mengatakan VW akan menggunakan platform MEB untuk seluruh mobil listrik mereka.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top