vw polo vwjakarta
vw polo 


detiOto-Wolfsburg - Hatchback Volkswagen Polo bakal memasuki generasi baru. Pabrikan asal Jerman itu sedang menyiapkan produksi Polo generasi keenam.

Dilansir Autoevolution, Jumat (17/3/2017), bos Volkswagen, Herbert Diess mengonfirmasi, produksi Volkswagen Polo akan dimulai di Eropa pada Juni 2017 mendatang.

Volkswagen Polo generasi saat ini sudah cukup lama. Polo yang saat ini beredar di pasaran pertama kali lahir pada 2009 dengan adaya versi penyegaran pada 2014.

Di generasi keenam nanti, Volkswagen kemungkinan menawarkan mobil lebih praktis. Mobil ini disebut-sebut memiliki ruang kabin dan bagasi yang lebih luas.

Diperkirakan, VW Polo generasi terbaru akan lebih sporty. Fitur-fiturnya pun akan semakin lengkap dengan adanya Adaptive Cruise Control, Variable Steering, adaptive suspension dan lampu depan LED.

Soal jantung pacu, VW Polo bisa jadi menggunakan mesin bensin TSI 1.0 liter bertenaga 95 dan 115 PS. Sementara versi Polo BlueGT memanfaatkan mesin 1.5 TSI Evo. (rgr/ddn)

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top