Ducati 
detikOto-Jakarta - Untuk menutupi kerugian akibat skandal emisi gas buang yang melibatkan 11 juta mobil di seluruh dunia, dikabarkan Volkswagen akan melego Ducati, MAN Truck, dan Scania. Lalu bagaimana tanggapan Volkswagen Indonesia?

"Menjual Ducati? Aduh, info resminya saya belum ada. Jadi saya belum berani bicara," ujar Senior National Sales Manager GMM, Jonas Cendana, di Jakarta.

Tapi jika memang keputusan ini diambil, Jonas percaya ada rencana besar yang akan dilakukan Volkswagen Group. Agar semuanya menjadi lebih baik.

"Mungkin mereka punya strategi yang sudah disusun, mungkin harus dibicarakan tapi kita tidak tahu strateginya seperti apa," kata Jonas.

"Dan kita tidak tahu apakah ini benar atau tidak (akan menjual Ducati), dan kita tidak tahu seperti apa. Karena mereka (Volkswagen prinsipal) memiliki banyak solusi alternatif lainnya. Dari mereka belum ada informasi yang resmi jadi belum bisa komentar. Lalu jadi rencana pabrik semakin jauh? Bisa diartikan tunggu saja," tambah Jonas.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top