vw beetle
detikOto-Wolfsburg - Otolovers tahu Chris Lesmana? Ya, dia adalah desainer Volkswagen (VW) kelahiran Indonesia.

Karya Chris sudah mendunia. Bahkan Chris juga sukses menjadi desainer terbaik VW. Karyanya yaitu VW Beetle dan VW UP! yang telah sukses menjadi 'World Car of The Year 2012'.

Kini, VW Indonesia pun memberikan kesempatan kepada pemenang Poloisme untuk bertemu langsung dengan Chris Lesmana. Rencananya, pada Jumat (31/3/2017) besok, rombongan pemenang Poloisme akan bertemu dengan Chris Lesmana.

Sekadar diketahui, VW telah menggelar kontes modifikasi Polo sejak April 2016. Sebagai hadiahnya, pemenang berhak berkunjung ke markas Volkswagen di Wolfsburg, Jerman dan menemui Chris Lesmana. Dialah Anggoro Inggriasto, juara Virtual Modification Poloisme yang beruntung bisa 'berguru' dengan Chris Lesmana.

"Gue senang banget dapat kesempatan ini, karena gue bisa bertemu langung dengan dia (Chris Lesmana). Gue dikasih jembatan oleh Volkswagen Indonesia untuk ketemu beliau," kata Anggoro kepada detikOto di Wolfsburg, Jerman, Kamis (30/3/2017).

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top