harga vw tiguan


Jakarta,-AutonetMagz
– VW Indonesia yang pemasarannya dipegang oleh PT. Garuda Mataram Motor akhirnya resmi mengatakan bahwa Indonesia akan kebagian Tiguan terbaru tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh National Sales Manager Volkswagen Indonesia, Jonas Chendana yang menyatakan “Tahun ini, ada (model baru). Kita lagi baru tahap persiapan. Mungkin kalau enggak ada aral melintang di semester 2. Itu New Tiguan,” kata Jonas di Jakarta, Rabu (1/3/2017) malam.
VW Tiguan akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini dan mereka akan memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus mendatang. Mobil yang sejatinya sudah diluncurkan dari tahun lalu ini akan didatangkan langsung secara CBU dari Eropa.
Sayangnya VW Indonesia belum memiliki niat untuk memasukan Tiguan 7 seater yang memiliki wheelbase lebih panjang dan kabin yang lebih lega, yakni Tiguan Allspace. Menurut PT. GMM, rencana untuk memasukan varian tersebut memang ada, tapi akan terlalu cepat dengan peluncuran All New Tiguan 5 seater apabila versi 7 seater segera dijual. Kemungkinan paling cepat akan dibawa sekitar awal tahun 2019, itupun jika permintaan di Indonesia cukup banyak.
Selain Tiguan, VW akan meluncurkan VW Golf Mk7 facelift, dan kemungkinan Golf tersebut juga akan hadir di GIIAS. Banderol harga? Rp 650.000.000 On The Road. Bagaimana menurut Anda? Apakah kalian lebih setuju varian 7 seater yang dijual? Atau cukup dengan 5 seater? Sampaikan di kolom komentar ya!

1 comments:

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top