Jakarta, kompas.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Volkswagen di Indonesia, memperkenalkan varian terbaru Polo VRS, Kamis (19/4/2018), pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. VW menghadirkan berbagai penyegaran pada varian small hatchback andalannya ini. Chief Operating Officer PT GMM Jonas Chendana menyatakan, penyegaran meliputi desain eksterior yang lebih sporty, interior yang lebih modern, serta performa yang lebih dinamis.

"Kami memberikan daya tarik lebih istimewa bagi mereka yang menginginkan mobil dengan tampilan keren dan performa lebih dinamis. Karena itu kami memperkenalkan Polo VRS ini sebagai pilihan yang terbaik di kelasnya," kata Jonas. Berbasis VW Polo standar, varian Polo VRS mendapatkan beberapa tambahan aksesoris di bagian eksterior depan dan belakang. Seperti adanya spoiler dengan aksen warna hitam. Selain itu, ukuran pelek yang dipakai kini 16 inci. Lebih besar dari sebelumnya yang masih menggunakan ukuran 15 inci


Di bagian interior, terpasang sistem audio RCD 340 G dengan slot SD card dan USB/iPod interface. Fitur tersebut dapat dihubungkan dengan ponsel yang dipakai pengendara. Selain itu, di bangku depan telah tersedia armrest yang dinilai dapat menambah kenyamanan saat berkendara. Sedangkan di sektor mesin, Polo VRS mendapatkan suntikan tambahan performa yang lebih baik dibanding Polo standar. Dengan tambahan Performance Package, mesin 4-silinder 1,2 liter TSI yang diusung Polo VRS ini sanggup menyemburkan tenaga 140 bhp (dari sebelumnya 105 bhp) dan torsi 230 Nm (dari sebelumnya 175 Nm).



Seperti varian standarnya, Polo VRS varian terbaru juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang berlimpah, meliputi Electronic Stability Control, Anti-lock Braking System (ABS), Anti Slip Regulation (ASR), Engine Drag Torque Control (EDTC), Electronic Differential Lock (EDL) dan 4 airbags. VW Polo VRS varian terbaru dibanderol dengan harga Rp 308 juta. Ini merupakan harga on the road wilayah Jabodetabek. 

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top