sindonews-BERLIN - Volkswagen (VW) mulai mengetes jalan model Passat 2018. Dari penampakannya terlihat mobil ini memiliki update baik dari luar juga dari dalam.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu, beberapa update yang dihadirkan pada model ini meliputi penggunaan logam lembar, lampu depan, lampu ekor dan roda baru. Bila dibandingkan pendahulunya, kali ini Volkswagen jelas membawa perubahan lebih evosioner daripada revolusioner.

Di bagian dalam Passat nantinya, akan dihadirkan modular infotainment landasan 2, serta sejumlah fitur keselamatan elektronik dan alat bantu mengemudi, termasuk cruise control adaptif, sistem peringatan jalur keberangkatan dan sistem pemantauan blind spot.

Banyak perbaikan dilakukan di bagian mesin dengan menawarkan kekuatan dan jarak tempuh yang lebih baik. Model Passat ini menawarkan mesin dengan kekuatan 150dk  1.4 liter turbocharged empat silinder, dengan ukuran lebih kecil dibandingkan dengan Jetta.

Meskipun dikabarkan akan mulai mengaspal di musim gugur 2018, pihak VW tidak menginformasikan kapan tanggal pastinya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top