Liputan6.com, Jakarta - Mendengar nama Bumblebee, pasti Anda akan teringat sebuah film tentang robot luar angkasa Transformer dengan salah satu tokoh utamanya yaitu sebuah mobil Chevrolet Camaro.
Dengan tampilan cat berkelir kuning, membuat Bumblebee jadi mudah diingat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.



Namun jelang akhir 2018, Paramount Picture selaku rumah produksi asal Hollywood akan merilis film solo perihal perjalanan si mobil robot kuning dengan judul ‘Bumblebee’.
Meski begitu rekan-rekan Bumblebee tetap akan hadir yaitu kaum Autobot dan Decepticon yang merupakan musuh mereka.
Yang perlu dicatat, sang sutradara Travis Knight tidak lagi menggunakan mobil Amerika Serikat, Chevrolet Camaro, melainkan sebuah mobil legendaris dari Jerman yaitu Volkswagen (VW) Beetle.
Jika Anda merasa heran atau bingung, tentunya cukup wajar. Akan tetapi, Bumblebee berwujud VW Kodok dalam serial kartun Transformer yang dirilis pada 1980-an.
Dalam spin off dari serial Transformer ini ada juga beberapa aktor lain yang tentu saja tokoh utamanya manusia yaitu Hailee Steinfeld, sebagai Charlie Watson.
Selain itu, beberapa aktor lain yang turut meramaikan film Bumblebee ini antara lain mantan pegulat John Cena, Pamela Adlon, Stephen Schneider, dan Jorge Lendeborg.
Sedikit soal film Bumblebee, sebelum berubah jadi Camaro, Bumblebee, berwujud VW Kodok. Dia ditemukan Charlie Watson disebuah kota kecil di pantai California yang dijadikannya tempat perlindungan dari pemerintah Amerika Serikat sejak Perang Dunia ke-II.
Mau tahu kelengkapannya, tunggu saja film Bumblebee di bioskop kesayangan Anda.

0 comments:

Posting Komentar

 
Dealer VW Jakarta I Volkswagen Jakarta Selatan I VW Jakarta Timur I VW Bintaro I VW BSD I VW © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top